aku | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Award Top Komentar Bulan Mei 2010

June 1st, 2010 7 Comments

Award Top Komentar Bulan Mei 2010Alhamdulilah sudah masuk bulan Juni pada tahun 2010 ini, sudah setengah kita jalani dari tahun 2010 ini, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.. di postingan pertama saya ini di bulan juni saya ingin yang pertama ya meminta maaft bahwa Top Award Komentar Bulan Mei 2010 kemungkinan ya cuma ada 3 Sobat yang dapat, dan sebelumnya saya mohon maaf juga 1 lagi saya lupa siapa, saya ga sempat OL semalam...

Naikkan kembali semangat nge-Blog

May 23rd, 2010 4 Comments

Naikkan kembali semangat nge-BlogNaikkan kembali semangat nge-Blog, ayo kita ngeblog, mari kembali ngeblog, cuma itu yang saya ingin tulis dalam postingan, ga tau nih udah beberapa hari kok jadi kurang bergairah ngeblognya. dulu saya semangat banget ngeblog, melancarkan serangan seo, tembak keywoard populer, ikutan kontes sampae punya pengalaman menang seneng juga sih... sekarang semangat ini agak kendor.. jarang blogwalking, jarang nembak keywoard lagi, ga pernah optimasi seo...

Top Komentar April 2010

May 1st, 2010 24 Comments

Top Komentar April 2010di postingan awal bulan ini, yang paling utama saya ingin membuat sebuah award buat sobat yang udah mau berkontribusi di blog newbie ini. ini sebagai ucapan terima kasih yang sangat besar dari saya untuk para sobat dibawah ini sebagai top komentar bulan april 2010 lalu. klo bulan lalu cuma 3 blog aja, kali ini saya kasih 10. disela sela kontes yang sedang saya jalani berikut ini saya kasih atau saya publish listnya, oh iya ga lupa saya ucapkan...

hadiah dari kontes nowgoogle.com

April 30th, 2010 25 Comments

hadiah dari kontes nowgoogle.comdisela selah kontes yang sedang saya ikutin ini yaitu negeriads.com solusi berpromosi kemarin tanggal 29 april 2010 hadiah dari nowgoogle.com dan kombes.com dateng juga. yah walaupun agak molor dari janjinya yaitu tanggal 26 april 2010, saya kontak katanya ada persiapan yang belum rampung, bisa dimaklumi deh. foto berikut ini adalah sebuah gambaran aja barang kali ada sobat yang mau tau, ga banyak sih hadiah dari nowgoogle dan kombes beserta...

hadiah dari kontes nowgoogle.com

April 30th, 2010 25 Comments

hadiah dari kontes nowgoogle.comdisela selah kontes yang sedang saya ikutin ini yaitu negeriads.com solusi berpromosi kemarin tanggal 29 april 2010 hadiah dari nowgoogle.com dan kombes.com dateng juga. yah walaupun agak molor dari janjinya yaitu tanggal 26 april 2010, saya kontak katanya ada persiapan yang belum rampung, bisa dimaklumi deh. foto berikut ini adalah sebuah gambaran aja barang kali ada sobat yang mau tau, ga banyak sih hadiah dari nowgoogle dan kombes beserta...