aku | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Parah dan buruknya layanan NMS Indosat

November 20th, 2010 0 Comments

Parah dan buruknya layanan NMS Indosatsaya bisa dibilang pelanggan setia indosat, buktinya 2 nomornya semuanya indosat dan sudah 7 tahun lebih berlangganan. tp minggu2 ini saya dikecewakan dengan indosat dengan layanan NMSnya yang belum becus. hari pertama saya menggunakan NMS sudah dikcewakan abis2an.. beberapa menit setelah daftar bisa (mungkin bisa ga sampe 1 jam) selebihnya error parah ga pernah tuh bisa yang namanya nikmati layanan NMSnya, saya telp CS sarannya basi, restart...

nokia c3 gw

November 12th, 2010 0 Comments

nokia c3 gwGempuran ponsel china di Indonesia ternyata membuat goyah penjualan vendor2 besar. Mau tak mau mereka juga harus membuat produk yang disukai pasar dengan harga yang miring. Salah satunya adalah Nokia yang akan meluncurkan Nokia C3. Ponsel dengan fitur andalan Wifi dan Qwerty ini  dijual harga yang lumayan murah. Ponsel ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 6 Juni 2010 dengan dibandrol harga Rp. 1.159.999. Berikut ini spesifikasi...

Sibuk sibuk sibuk

August 25th, 2010 0 Comments

Sibuk sibuk sibukwah... lagi ga mod nih blogging, lagi sibuk bgt. dirumah mobinya lagi error, PESEN AJA DEH BUAT MOBI yang benner donk masa internet error sampai 1 hari lebih dan sampai hari kedua juga masih error sih

hadiah kaos dari tanyasaja.com

July 2nd, 2010 1 Comment

hadiah kaos dari tanyasaja.comhari ini lagi enak enak browsing tiba tiba hp esia ane bunyi.. kring...kring... pokoknya begitulah suaranya, nanya nama dan alamat, semuanya bener, ternyata dia cuma mau bilang bahwa ada paket yang nyasar ke rumahnya kira kira udah lebih dari seminggu lalu. wah aneh banget ya nyasar kok lama banget, trus pas ngobrol sama yang terima nama belakangnya dia sama dengan nama belakang ane trus ditambah alamat dan no rumah sama.. he..he... dan tukang...

hadiah kaos dari tanyasaja.com

July 2nd, 2010 1 Comment

hadiah kaos dari tanyasaja.comhari ini lagi enak enak browsing tiba tiba hp esia ane bunyi.. kring...kring... pokoknya begitulah suaranya, nanya nama dan alamat, semuanya bener, ternyata dia cuma mau bilang bahwa ada paket yang nyasar ke rumahnya kira kira udah lebih dari seminggu lalu. wah aneh banget ya nyasar kok lama banget, trus pas ngobrol sama yang terima nama belakangnya dia sama dengan nama belakang ane trus ditambah alamat dan no rumah sama.. he..he... dan tukang...