Katakan Suka Lewat Gerakan Tubuh | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Katakan Suka Lewat Gerakan Tubuh

March 23rd, 2011 12 Comments

Cara-cara berikut ini tidak serta merta diasosiasikan dengan pernyataan suka secara frontal. Namun, bisa mengirim ‘sinyal-sinyal’ bahwa kita tertarik untuk mengenal dia lebih dekat.

Bagaimana menyatakan rasa suka lewat gerakan? Ada tiga cara yang bisa dilakukan, yang dipaparkan

Baca Selanjutnya ………………………

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

12 Comments to “Katakan Suka Lewat Gerakan Tubuh”

  1. keren sekali nih , tips nya, makasihya gan buat infonya salam kenal aja gan

  2. MathewsVicky says:

    Cars and houses are not very cheap and not every person can buy it. Nevertheless, credit loans was invented to support people in such cases.

  3. dalam bahasa ilmu komunikasinya, disebut komunikasi non verbal 🙂

  4. wah, ada-ada aja nih tips nya. gokil banget dah… vote +1

  5. ternyata banyak hal yang bisa kita tangkap dari bahasa tubuh ya, artikel yang bagus

  6. kalo saya suka sih,, tinggal bilang aja, selagi bicara itu tidak dilarang …

  7. The article is very interesting, thanks for the information

  8. Kalau cuma dengan gerakan tubuh saya rasa kurang maknyus .. hehehe ! lebih baik dikatakan ..

  9. enjoy7 says:

    thanks gan atas info’a

  10. arsavin666 says:

    teryata ada banyak cara mengekspresikan diri ya 🙂

  11. klo aku si ga ush pake gerakan tubuh gan susah di mengerti cwe klo lagi nahan pipis juga suka menyilangkan kaki gan

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box