Jangan Khawatir, facebook ga jadi ditutup | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Jangan Khawatir, facebook ga jadi ditutup

January 10th, 2011 2 Comments

kekhawatiran sempat meninggi semenjak ada kabar facebook mau ditutup, berita aneh ini muncul dari berbagai blog ya mungkin dari sumber yang sama.. tetapi pihak facebook telah membantah hal ini.

Kabar penutupan Facebook membuat banyak orang terkejut. Betapa tidak semua orang  yang kesehariannya nongkrong di depan monitor hanya untuk membuka facebook mungkin tidak bisa lagi menyapa temannya melalui facebook bila ternyata facebook jadi ditutup. Dan hari ini Facebook membantah Tentang berita penutupan tersebut.

Sebenarnya berita tersebut  tersebar dimulai dari sebuah situs parodi  Weeklyworldnews, dan banyak orang yang percaya berita tersebut sehingga mereka menyebarkan berita ini melalui blog mereka masing-masing. Tapi yang namanya situs parodi berita nya mungkin banyak sisi lawakannya dibandingkan dengan berita sesungguhnya, namun demikian banyak juga orang percaya dengan berita ini dan kemudian menyebarkannya

500 juta pengguna Facebook pada saat itu begitu cemas dengan hal ini. Karena banyak juga orang yang menggantungkan hidupnya, mencari sesuap nasi dari situs ini.

Dengan menyebarkan berita ini maka facebook mengambil tindakan dengan merilis komentar yang berisi bantahan bahwa berita itu tidak benar. Mereka mengatakan kami baru memulainya, kenapa kami menutupnya, dan kami tidak akan kemana-mana.

Beberapa media di mancanegara pun mengeluarkan berita bantahan dari Facebook ini untuk para pembacanya. Harapannya, masyarakat tidak cemas terlalu lama karena telah diyakinkan langsung oleh Facebook bahwa mereka tetap dapat mengakses situs tanpa khawatir terjadi penutupan.

Untuk diketahui, situs Weeklyworldnews telah sering menulis berita satir yang menghebohkan, namun jauh dari kebenaran. Tengok saja headline mereka yang lain, misalnya 10 cara agar rumah anda aman dari zombie’ atau Ayam Kentucky Jatuh dari Langit’.

Menilik perkembangan bisnis Facebook yang sedemikian pesat, rasanya memang sangatlah mustahil situs ini tiba-tiba akan dihabisi oleh Zuckerberg. Apalagi Facebook akan mendapat suntikan dana besar dari para investornya yang diklaim bernilai USD 500 juta.

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

2 Comments to “Jangan Khawatir, facebook ga jadi ditutup”

  1. Iya saya juga khawatir, tapi syukurlah kalo itu kabar burung

  2. Iya saya juga khawatir, tapi syukurlah kalo itu kabar burung

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box