jurus terakhir jika si kecil tak berhenti menangis | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

jurus terakhir jika si kecil tak berhenti menangis

August 4th, 2010 3 Comments

empengsemalam, 3 agustus 2010 malam adalah malam yang sangat membingungkan buat saya, gimana tidak sikecil saya yang berumur 1.5 bulan yang tadinya anteng, bermain ceria dan setelah cape lalu tertidur, baru sepuluh menit tidur lalu saya pun hendak tidur setelah lelah bekerja dan begadang karena kemarin malam sempat rewel, nangis dan muntah-muntah akibat kekenyangan karena mulutnya yang selalu ga bisa diam, lalu sikecilku pun terbangun dan…… nangis tiada henti tanpa sebab yang jelas… sudah jam 11 malam, tetangga pun pada keberisikan semua.

lalu saya pun berinisiatif untuk membeli sebuah mainannya yang diminta.. yaitu EMPENG.. lho kok empeng.. yups kemarin muntah muntah karena kekenyangan karena mulutnya saya beri susu terus.. abis kayak orang kelaparan terus. ternyata dia cuma mau ngempeng, tapi masalahnya sudah jam 11.30 malam… beli dimana tuh empeng, habis sudah semua toko yang 24 jam saya kunjungi ga satu pun yang jual, sekalinya ada tp buat ukuran anak umur 5 bulan… udah 3 kali bulak balik ke rumah tp nangis juga belum berhenti.. akhirnya putus asa dan belikan saja deh yang ukuran 5 bulan… setelah beli lalu saya pulang… dan ternyata.. dia sudah tidur akibat kelelahan, Alhamdulillah.. tp selang 10 menit kolit pun datang lagi, lalu aja deh rebus tuh empeng dan tancapkan ke mulutnya walaupun ragu takut ga muat, tapi Alhamdulliah akhirnya muat euy… dan tidur deh sampe pagi..

yah itulah cerita dan fungsi empeng sebagai jurus terakhir di masa masa kolit di bayi… empeng ampuh untuk senjata terakhir tuk bayi yang nangisnya udah ga bisa di berhentikan, di akan berhenti untuk tidur sejenak… tp begitu ia sadar pasti akan ngamuk lagi, padahal saya sudah baca semua buku dan pengalaman di internet untuk memberhentikan bayi nangis.. tapi semua di tepis dan empenglah jalan terakhir untuk mengakhiri nangisnya.

mudah mudahan ada manfaatnya paling tidak untuk meredakan nangis sesaat sampai ia tertidur dan lepas setelah ia tertidur pulas, saran saya jangan gunakan empeng sebagai senjata andalah anda, jadi si empeng senjata rahasia anda.

walaupun sampai sekarang masih kontroversi masalah tentang si empeng ini.. Buat Emran…  I Love You dan cepat besar ya..

terima kasih..

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

3 Comments to “jurus terakhir jika si kecil tak berhenti menangis”

  1. Masdin says:

    Punya bayi kecil memang harus menyiapkan waktu dan tenaga ekstra mas 😀

  2. pulsagram says:

    repot juga punya anak kecil…

    syukuri aja pemberian tuhan ini…

  3. mas, bisa tukeran link ga?

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box