Ini dia, Agar Seks Lebih Maksimal | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Ini dia, Agar Seks Lebih Maksimal

July 18th, 2010 14 Comments

mungkin ini yang anda cari cari, bagaimana menyempurnakan kehidupan sex anda dibawah ini adalah berupa beberapa tips memaksimalkan kehidupan seks anda, silahkan dicoba deh. daripada sampai terjadi seperti gambar dibawah ini..

bt dalam sexMenurut beberapa orang, seks bisa menjadi penghilang stres paling jitu. Dengan ikatan fisik dan emosional, dan pelepasan hormon endorphin rasa stres seseorang bisa hilang dalam sekejap. Namun, pada waktu Anda sangat stres, Anda mungkin tidak bisa berpikir tentang seks. Bagaimana solusinya?

Stres dapat mempengaruhi tingkat libido seseorang, yang menyebabkan gairah menurun dan membuat Anda murung. Dalam situasi tersebut, Anda perlu melakukan hal yang benar agar mood untuk melakukan seks bisa kembali dikobarkan. Bagaimana caranya, berikut tipsnya untuk Anda:

Bersantailah!

Ketika Anda pulang dari kerja atau stres menjaga anak-anak sepanjang hari, cobalah untuk duduk dan bersantai sejenak. Bermeditasi untuk sementara waktu bisa menyegarkan diri Anda. Pijat kaki Anda atau rendam dalam air hangat. Bersantai tidak hanya akan membuat Anda berminat melakukan seks, tetapi juga akan membangkitkan energi yang cukup untuk berhubungan intim lebih baik.

Makanan terapi

Apakah yang dimaksud dengan makanan terapi? Ini merupakan makanan ringan tapi sehat. Makan berat hanya akan membuat Anda mengantuk dan lelah. Mengonsumsi butir gandum, sayuran dan buah-buahan segar dapat memberikan vitamin dan serat yang diperlukan untuk energi. Segelas susu juga bisa menguatkan Anda juga.

Tidur siang

Banyak manfaat yang bisa diraih dari tidur siang. Itulah yang harus Anda lakukan segera setelah Anda tiba di rumah. Namun, tidur siang diusahakan tak lebih dari 20-30 menit atau pasangan Anda mungkin akan bosan menunggu. Matikan ponsel Anda dan lampu agar tidur siang terasa lelap.

Mandi

Mandi air dingin memiliki kemampuan untuk membangunkan gairah Anda. Dan, air hangat bisa membuat tubuh dan pikiran rileks. Anda bahkan dapat mencoba mandi dengan aroma Lavender sambil bersantai. Setelah mandi dan cukup bersih, aktivitas berikutnya adalah bercinta dengan pasangan di tempat tidur.

Jalan kaki

Agak sedikit aneh memang. Berjalan kaki tidak akan melelahkan kita. Bahkan, jalan memiliki efek katarsis yang membuat tubuh dan pikiran Anda jauh dari stres. Lakukan selama 20 menit dan pastikan lingkungan Anda dalam kondisi tenang. Berjalan di jalan yang ramai dengan mobil-mobil membunyikan klakson tidak akan banyak membantu.

Komunikasi dengan pasangan

Ketika stres, berbagai cerita tentang masalah Anda dengan pasangan akan membantu meredakannya. Ini adalah ide yang baik untuk berbicara dengan pasangan tentang apa yang mengganggu pikiran Anda. Cara ini sekaligus tepat untuk memperbaiki keharmonisan antara Anda dan dia.

Bersenang-senang

Berhenti berpikir seks sebagai pekerjaan rumah, adalah salah satu dari hal-hal yang harus Anda lakukan untuk membuat pasangan Anda bahagia. Dan tidak harus memiliki agenda yang rutin. Jika Anda ingin bayi, jangan jadikan itu tujuan utama bercinta. Biarkan diri Anda lepas. Berhenti fokus pada posisi yang sempurna untuk hamil dan bersenang-senanglah. Setiap pasangan pasti berbeda sehingga Anda tidak perlu mengikuti peraturan. Buat aturan sendiri dan miliki kegiatan seks yang menyenangkan.

Klo ada yang mau ditambahin.. monggo…

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
sex
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

14 Comments to “Ini dia, Agar Seks Lebih Maksimal”

  1. yayah says:

    oh iya… jangan lupa lunasi semua hutang klo mau tambah rilexs

  2. Hello-
    wah,, ternyata memang ubtuk menikmatinya..
    kita harus rileks ya…
    semoga bermanfaat bagi para pembaca…

    http://andrysianipar.com

  3. budies says:

    memperbanyak aktivitas yang bisa dilakukan secara bersama, seperti
    nonton teve bareng
    maka malam bersama
    mengantar belanja, intinya dengan lebih memperbanyak kebersamaa akan membuka kominikasi lebih dekat dan terbuka

  4. satrya says:

    Waw, saya belum menikah nih,. :mrgreen:

  5. B! says:

    Hmmm… belum waktunya saya baca beginian mas 😀

  6. Masdin says:

    Wah…! disini bahas seks juga yah, xixixi….

  7. wah wah artikel orang dewasa ini, salah alamat saya :))

  8. Reza says:

    Duh saya belum pernah ngrasain sex tuh, tapi bisa saya jadikan pedoman buat hidup saya nanti nih tips, terima kasih gan…

  9. Masdin says:

    Ohh… jadi begitu yah 😀

  10. Masdin says:

    Mas, thread-comment nya sepertinya gak berfungsi, komen balasan tidak bersusun 😀

  11. Alwi says:

    Harus sama2 saling membutuhkan dan sama2 lagi punya mood, kalau gak akibatnya seperti yg ada di gambar heeeeee ….. dicuekin hihkhik ….. yg gak kalah pentingnya sama diniatkan ibadah …..

    Forplay juga sangat penting dan itu bagian dari nilai ibadah, Kata Imam Ghozali di dalam Kitab Ihya Ulumiddin makruh hukumnya suami istri berhubungan intim tanpa pemanasan (foreplay).

    Kalau bisa orgasme bersamaan artinya suami istri harus sama2 puas, sama klimaks
    Rosulullah SAW bersabda :
    “Barangsiapa diantara kamu menyetubuhi istrinya, tunjukkanlah kelaki-lakianmu kepadanya . Jika ia telah mencapai kepuasan sedangkan istrinya belum, janganlah terburu-buru meninggalkannya sehingga ia juga mencapai kepuasannya”. (HR. Anas)

  12. yusami says:

    tips bagus, bisa di coba nih.

  13. tomi says:

    @satrya
    sama mas… kuliah aja blm lulus

  14. kampus blog says:

    haduh haduh.. saya besok aja lah yang membaca.. daripada ntr gak kuat nahan hehe.. maklum masih single dan belum menikah

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box