Award Top Komentar Bulan Mei 2010 | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Award Top Komentar Bulan Mei 2010

June 1st, 2010 7 Comments

Alhamdulilah sudah masuk bulan Juni pada tahun 2010 ini, sudah setengah kita jalani dari tahun 2010 ini, semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.. di postingan pertama saya ini di bulan juni saya ingin yang pertama ya meminta maaft bahwa Top Award Komentar Bulan Mei 2010 kemungkinan ya cuma ada 3 Sobat yang dapat, dan sebelumnya saya mohon maaf juga 1 lagi saya lupa siapa, saya ga sempat OL semalam karena akses internet saya sudah habis dan belum diperpanjang..

Akhirnya saya menuliskan 2 Nama blog sobat Suara Kami yang menjadi top komentar pada bulan Juni

yang Pertama Bang Iwan

Yang Kedua Citromundo

Yang KetigaΒ  Tomi

Nah yang kedua ini yang saya agak lupa mananya karena sobat kita yang diurutan no 2 selalu merubah nama blognya… BTW klo si sobat kita Citromundo (ga tau deh namannya bener apa engga) tau mohon saya di ingatkan ya.

dan akhir kata saya cuma mau ucapkan terima kasih atas persahabatan kalian… buat yang ga dimasukin blognya bukannya ga cinta ya…

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
aku
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

7 Comments to “Award Top Komentar Bulan Mei 2010”

  1. Bang Iwan says:

    Alhamdulillah,… bisa jadi top koment disini lagi.

  2. Bang Iwan says:

    yang kedua itu Kang Citrohadi atau Citromduro

  3. Bang Iwan says:

    Moga bulan berikutnya tetap bisa jadi top koment.

  4. Alwi says:

    Namanya Kang Citro Hadi biasa pakai nama Citomduro blognya emang banyak, tapi di widget top komentar kan ada URLnya …. URL yg terakhir dipakai …

  5. Hendri says:

    Duh saya gak kebagian ya.. (ya iya lah orang jarang ngasih komen kok pengen dapet award) hehehehe πŸ˜€

  6. tomi says:

    wahhh nangkring di nomor 3 lagiii πŸ˜€
    lumayannn πŸ˜€

  7. tomi says:

    @Alwi
    biasanya pake yg wp.. tp bisa juga pake serbaunik πŸ˜€

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box