Naikkan kembali semangat nge-Blog | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Naikkan kembali semangat nge-Blog

May 23rd, 2010 4 Comments

Naikkan kembali semangat nge-Blog, ayo kita ngeblog, mari kembali ngeblog, cuma itu yang saya ingin tulis dalam postingan, ga tau nih udah beberapa hari kok jadi kurang bergairah ngeblognya.

dulu saya semangat banget ngeblog, melancarkan serangan seo, tembak keywoard populer, ikutan kontes sampae punya pengalaman menang seneng juga sih…

sekarang semangat ini agak kendor.. jarang blogwalking, jarang nembak keywoard lagi, ga pernah optimasi seo lagi…

AYO TETAP SEMANGAT BLOG…. itu aja deh

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
aku
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

4 Comments to “Naikkan kembali semangat nge-Blog”

  1. alkatro says:

    sama gan, ane juga jarang o.l, update posting+ b.w apalagi .. alexa jadi melorot hampir ke angka 100r hiks hiks.. semangaaat 😀

  2. alkatro says:

    komentar ane kok ga nongol? semangaat gan.. ane jadi supporter doang he he

  3. semangat!!! satu yang perlu diingat…isi dengan blog2 yang tentunya lebih menarik dan b’manfaat tentunya bukan?

  4. depalpiss says:

    Pokoke tetep semangat boss! ga papalah sekali2 kendor, tar di kencengin lagi! he he

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box