Pasang Iklan Sekalian Dapet Backlink | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Pasang Iklan Sekalian Dapet Backlink

April 6th, 2010 16 Comments

Pasang Iklan Sekalian Dapet Backlink, buat para sobat yang mau nyari backlink tambahan silahkan saja langsung menuju ke TKP

yah walaupun PRnya masih kecil kan lumayan deh saya punya blog iklan ads.suka.web.id dan www.infobisnis.web.id masing masing masih PR 1, tp lumayan kan buat cari backlink mudah dan gratis, klo yang mau backlink dari pr 2 silahkan aja, submit artikel sobat sobat semua di www.disuka.com (dofollow social bookmark indonesia)

Oh iya klo yang infobisnis.web.id itu iklan network, submit 1 dapet 9…

semoga dapat bermanfaat

sekarang lanjut lagi disini

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
seo
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

16 Comments to “Pasang Iklan Sekalian Dapet Backlink”

  1. kebetulan aku dah gabung di disuka.com.
    hehe

  2. wahh…. mantab nih…. ikut daftar ah…

  3. iya sob. setiap postingan baru saya submit ke disuka [dot] com.

  4. HAPIA Mesir says:

    wah boleh dicoba ni kawan. makasih ya

  5. fulblogger says:

    wah boleh juga tuh buat nambah backling. thanks gan

  6. manginfera says:

    Hm… ngiklanan apa yah,
    Saya ke TKP dulu sambil mikir-mikir ;))

  7. tomi says:

    saya sudah sering submit ke disuka.com 😀
    emang bener lumayan dapat backlink otomatis dgn cara submit artikel..
    coba iklan2 ah 😀

  8. mau tanya gan, itu iklan barisnya bisa di masukin kode html href nggak?
    kalo bisa keren tuh biar dapet backlink di dalem postingannya

  9. tommy says:

    tanpa mikir panjang langsung ngiklan

  10. Bang Iwan says:

    makasih banyak atas infonya sobat

  11. Bang Iwan says:

    segera meluncur ke TKP

  12. bocah newbie says:

    ikut coba ah..salam kenal

  13. sms cinta says:

    udah dipraktekin sob..

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box