kabar dari nowgoogle.com adalah multiple search engine popular | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

kabar dari nowgoogle.com adalah multiple search engine popular

April 11th, 2010 9 Comments

sebenarnya kontes ini sudah mau saya tinggalkan, dan memang sudah saya tinggalkan… karena saya sudah merasa kalah ditengah kontes, banyak banget penyebabnya, kena sandbox alias JAIL google, serp anjlok, pokoknya banyak banget deh,

dulu sempet lama diposisi 10 besar dipertengahan kontes, tp hancur ketika kompetitor semakin banyak… nah ada yang aneh pada waktu saya ngecek kemarin iseng iseng posisi google di tanggal 10 april 2010.. siapa sih yang bakalan menang nih.. ternyata eh ternyata……. jreng jreng jreng… blog saya ini kok ada diposisi 20 besar, kira kira posisi 16…. merasa ga yakin ngecek di seoserp ternyata hasilnya memang bener,

ya mudah mudahan aja deh.. dapet rezeki nomplok….

he..he.. buat kawan kawan.. mohon dukungannya ya..

http://suka.web.id/seo/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine/

sekarang lanjut lagi disini

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
aku
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

9 Comments to “kabar dari nowgoogle.com adalah multiple search engine popular”

  1. Oala sob !!Jadi masuk Sandbox lagi donk!!Aq da pernah ngerasain masuk sand box sob

  2. saya dukung pake doa aja deh..
    hihi

  3. kekencengan om, ngegasnya 😀

  4. Bang Iwan says:

    meskipun pertama mampir disini, saya dukung sepenuhnya sobat..

  5. Bang Iwan says:

    Moga peringkatnya makin membaik.

  6. nagapasha says:

    ok deh aku dukung perjuangannya…Semangat truzz ya ….

    http://nagapasha.blogspot.com

  7. toko online says:

    ane ikut doain minimal bisa tembus 10 besar

  8. intermezo says:

    posisina makin keren euy… terus pertahankan… aku dukung dech… suer 🙂

  9. gimana neh hasilnya sekarang om?
    mudah2an menang dah

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box