Kenapa Harus Memiliki Domain Sendiri..?? | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

Kenapa Harus Memiliki Domain Sendiri..??

January 27th, 2010 0 Comments

Berikut Adalah kenapa seorang blogger harus memiliki domain sendiri, jangan menggunakan domain gratis dengan embel embel lain. karena itu bukan punya kita.

Dalam sebuah wawancara Bill Gates dengan Larry King meramalkan bahwa hanya akan ada dua jenis bisnis maju. Perusahaan yang melakukan bisnis di internet dan Perusahaan yang akan keluar dari bisnis. Intinya adalah setiap perusahaan yang memiliki keinginan untuk bersaing dalam pasar saat ini adalah kebutuhan untuk memiliki sebuah website. Internet yang dulunya hanya terbatas pada perusahaan-perusahaan global saja, sekarang bisnis lokal pun semakin ikut berkembang. Sembilan alasan mengapa bisnis apa pun anda harus memiliki website:

1. Sebuah situs web
dapat diakses dalam 24 jam × 7 hari – Akhir Pekan, Liburan, dan sebagainya, ini memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan penjualan!

2. Meningkatkan gambar Anda. Untuk usaha kecil, desain web dengan baik adalah cara yang baik untuk menanamkan kepercayaan diri, dan terlihat lebih besar dari Anda yang bisa meningkatkan penjualan dan keuntungan.

3. Anda dapat membuat up-to-date informasi produk tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia, sepanjang waktu. Sebuah situs Web lebih mudah, murah dan cepat untuk memperbarui daripada dicetak brosur dan daftar harga atau katalog, dan website kapasitasnya hampir tak terbatas, sehingga Anda dapat memberikan informasi yang lebih komprehensif. Anda dapat menyimpan uang pada biaya pencetakan dan juga distribusi.

4. Meningkatkan layanan pelanggan misalnya dengan memberikan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan pada situs Web anda. Penjualan langsung dan permintaan informasi dapat diproses secara otomatis dan langsung, apakah ada orang di kantor atau tidak. Formulir online dapat digunakan untuk memungkinkan pelanggan untuk meminta kutipan atau meminta informasi lebih lanjut. Fitur ini sendiri akan mengurangi biaya operasional Anda sekurang-kurangnya 25%.

5. Mendirikan toko online – sewa di dunia maya jauh lebih rendah daripada di dunia nyata! Menyediakan pemesanan online yang aman sekarang terjangkau bahkan untuk usaha kecil.

Gunakan Web untuk memperluas pasar Anda. Jika Anda ingin perdagangan internasional, atau bahkan nasional, dan pelanggan Anda memiliki akses ke Internet, Web mungkin biaya yang paling efektif untuk melakukannya.

7. Mengumpulkan informasi tentang pelanggan Anda biaya minimal – menggunakan online survei atau lalu lintas hanya menganalisis informasi yang dikumpulkan oleh server web Anda dapat memberikan informasi berharga tentang siapa pelanggan online Anda dan apa yang mereka inginkan.

8. Mencuri market pada pesaing Anda. Jika mereka tidak memiliki situs web belum – masuk ke sana pertama!

9. Memberikan informasi pribadi kepada setiap pelanggan berdasarkan preferensi mereka. Tidak ada media lain yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini begitu murah. Situs Web Anda dapat menambahkan nilai dengan memberikan sesuatu yang ekstra bagi pelanggan Anda.

memiliki domain tidaklah mudah, hanya kurang dari 100ribu rupiah atau Rp. 92.000 dan 65.000 jika di ikuti dengan paket hosting ini berlaku untuk domain .net .com .org, dapatkan segera hanya di indowebsite.org

INDOWEBSITE.ORG

hosting mulai Rp. 900/bulan

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “Kenapa Harus Memiliki Domain Sendiri..??”

  1. arik says:

    Tetep milih yang gratisan, bos. Belum bisa menghasilkan duit dari internet. just for fun aja. :mrgreen: 👿 😥
    .-= arik´s last blog ..Sang Manajer =-.

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box