rumus damainya dunia, pesan Rosul untuk kita | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

rumus damainya dunia, pesan Rosul untuk kita

November 7th, 2009 0 Comments

sebenernye rumus damai tuh mungkin sangat simpel, ga usah muluk muluk  ribet bikin aturan apalah, semua itu udah dibuat kok sebenarnya jauh dari sebelum mbah buyutnya pembuat aturan dilahirkan.

tapi klo bahas masalah itu kepanjangan…. ini aja dulu nih… simpel tapi dahsyat… praktekin deh… mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan rumah, kerja, dijalan… Insya Allah Slamet loh

—— :yess:

Sabda Rasulullah S.A.W kepada Mu’adz, “Wahai Mu’adz, apabila di dalam amal perbuatanmu itu ada kekurangan :

  • Jagalah lisanmu supaya tidak terjatuh di dalam ghibah terhadap saudaramu/muslimin.
  • Bacalah Al-Qur’an
  • tanggunglah dosamu sendiri untukmu dan jangan engkau tanggungkan dosamu kepada orang lain.
  • Jangan engkau mensucikan dirimu dengan mencela orang lain.
  • Jangan engkau tinggikan dirimu sendiri di atas mereka.
  • Jangan engkau masukkan amal perbuatan dunia ke dalam amal perbuatan akhirat.
  • Jangan engkau menyombongkan diri pada kedudukanmu supaya orang takut kepada perangaimu yang tidak baik.
  • Jangan engkau membisikkan sesuatu sedang dekatmu ada orang lain.
  • Jangan engkau merasa tinggi dan mulia daripada orang lain.
  • Jangan engkau sakitkan hati orang dengan ucapan-ucapanmu
tuh benerannye sih segitu aje dah cukup booo.....
udah dulu nulisnye nguantuks :ngantuk: mau bobok dulu

siip... tp mohon dukungannya ya
Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

No Comment to “rumus damainya dunia, pesan Rosul untuk kita”

  1. No Comment yet. Be the first to comment...

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box