jilbab mesum…..!!! | Apa yang Kau Suka

Adsense Link 728 X 15

jilbab mesum…..!!!

November 3rd, 2009 11 Comments

islamkan jilbabmu

Maraknya jilbab mesum belakangan membuat hati saya miris, semua itu terjadi dari jahatnya kata pacaran…. dexsa mengajak untuk kaum hawa berjilbab agar berhati – hati terhadap segala apapun… baik hp anda ruangan anda maupun orang yang anda cintai..

dan yayah berpesan :

buat semua cewek berjilbab. teruskan dan sebarkan jilbab kalian. dan hati – hati kepada hp, handycam, webcam, mereka semua jahat. jangan jadi korban teknologi. gw disini untuk menghentikan jilbab mesum didepan kamera
hati – hati ya sama pacar, teman dan diri kalian sendiri. gunakan perangkat multimedia seperti layaknya. hati – hatilah kalian. aku sayang dan cinta jilbabmu. jagalah ….salam yayah.

mohon maaf yang jika tertipu dengan post ini….

klo gitu mending dukung saya disini

Share and Enjoy:
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google Bookmarks
  • email
  • Propeller
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Twitter
sex
 

Sign up Free Email Newsletter

Stay Updates with this Blog. Get Free email newsletter updates, Enter your Email here:

Don't forget to confirm your email subcription

   

11 Comments to “jilbab mesum…..!!!”

  1. cah ndeso says:

    jaman sekarang ini banyak sekali jilbab hanya sebagai kedok. :gigit: Malah terkadang ada juga yang kek ginian :

    “ATAS RAPAT bawah NGAPRET”

  2. endangkusman says:

    Ini Sebagai kunjungan balasan dan perkenalan.

    Betul, memang bahaya.. apabila :
    1. anakanak di bawah umur yang menggunakannya
    2. pengguna yang tidak tahu undang-undang ITE

    Sangat berguna apabila :
    1. Digunakan oleh orang-orang yang patuh undang-undang ITE
    2. digunakan untuk hal-hal yang baik (membangn jaringan bisnis, persahabatan)

    Salam kenal dan persahabatan..
    terimakasih atas kunjungannya.

  3. putra says:

    diatas kerudung dibawah warung..kacau dahh!!!!! :ngudut:

  4. yayah says:

    @endangkusman

    @cah ndeso

    tapi memang kadang klo di tonton enak juga ya…. he.. :mendolo:

  5. socha says:

    KALAU CM JILBAB KPL DOANG YA GT JDNYA, hate dl d “jilbab”in

  6. adheee says:

    nupang comment aja..

    definisi jilbab/hijabnya (penutup) yang perlu dilurusin..
    namanya jilbab mah aurat mesti ketutup atuh..
    ketat/transparan yang sampe keliatan lekuk tubuh dapat dianggap belum berhijab karena syaratnya ga terpenuhi..apalagi…
    Jadi ati-ati, bukan jilbab yang salah..selama syarat udah dipenuhin…
    Ingat!!! Jilbab (menutupin aurat) itu kewajiban, menjilbab-in hati kewajiban yang lain.
    Kalo mw nunggu hate nu dijilbabkn..bisa2 ampe akhir hayat ga berjilbab..
    الله أعلم

  7. bosen bayar says:

    fenomenal sekali perkembangan jilbab saat ini. Khususnya para mahasiswi/ anak sekolah mereka memakai jillba klo hanya di sekolah/ kampus saja, setelah pulang sekolah/ kampus mereka kembali ke wujud aslinya. Banyak juga mahasiswi yang memakai jilbab hanya saat ada ujian semester saja

    * duduk merenung…..

  8. Bahkan beredar isoe ” Nduwur Tutupan Ngisor Dagangan”
    Laris Manis….

  9. Terima kasih atas sebuah blog yang informatif. Dimana lagi saya bisa mendapatkan info semacam ini yang ditulis sedemikian rupa? Saya memiliki sebuah proyek yang saya sekarang kerjakan, dan saya telah melihat pada informasi tersebut.

  10. izrail says:

    jujur aja, aku gak yakin klo kamu tu masih virgin.tp tetep aku dukung missi kamu kok.moga missi kamu sukses. mata,kaki tangan akan menjadi saksi.tiada dusta diri yg tak terhakimi…

  11. Stoner Mbojo says:

    memang betul..!wahai wanita2 pakailah jilbabmu karna dgn kmu memakai jilbabmu org segan terhadadmu……..(by Stoner mbojo)

Leave your comment here:

Please type the characters of this captcha image in the input box

Please type the characters of this captcha image in the input box